Ternyata sebuah rasa kangen itu bisa membuat hubungan kalian semakin mesra dan erat loh, Nah buat kalian yang jarang merasakan rasa kangen coba deh ikutin tips dari night butterfly. Berikut cara membuat pacar kangen yang akan membuat hubungan kalian semakin mesra.

1. Cara membuat pacar kangen dengan memberikan mereka ruang sendiri.

Cara Membuat Pacar Kangen Biar Hubungan Kalian Semakin Mantap - Night-Butterfly

Yah namanya juga cinta pasti kalian ingin melakukan segala sesuatu bersama pacar setiap harinya, nah tetapi jika kalian melakukan hal ini tentunya akan ada kendala yaitu rasa ‘kangen’ tidak akan muncul di dalam hubungan kalian karena ketemu setiap waktu. Nah cobalah kalian memberikan ruang untuk sendiri baik dari cowok ataupun cewek, biarlah mereka bermain dengan teman-temannya, yang pasti ketika memberikan ruang tersebut kalian tetap komunikasi dengan jujur. Dimana kalian berada, kalian bersama siapa dan berbuat apa. Komunikasi yang kayak gini akan bikin mereka kangen.

2. Cara membuat pacar kangen dengan tidak langsung membalas pesan di handphone kalian.

Cara Membuat Pacar Kangen Biar Hubungan Kalian Semakin Mantap - Night-Butterfly

Ketika kita baru pacaran sudah pasti kita akan membalas pesan dengan ekstra cepat, baru terkirim pesannya eh langsung di bales, cara ini memang tidak salah tapi kalau kalian ingin bikin pacar kalian kangen harus memberikan rasa sedikit penasaran kepada pasangan kalian. Saat kalian sudah bisa masuk sebagai bagian yang sering muncul dari isi kepalanya, maka kamu sudah jadi orang spesial baginya. Itu sebabnya dia bakal lebih menghargai kalian dan hubungan kalian.

3. Cara membuat pacar kangen dengan menggunakan parfum yang sesuai dengan kalian.

Cara Membuat Pacar Kangen Biar Hubungan Kalian Semakin Mantap - Night-Butterfly

Di era modern gini, udah jarang yang masih percaya sama keampuhan parfum. Padahal parfum adalah benda yang mudah melekat di ingatan individu. Aroma parfum khas mampu memanggil kembali memori yang sudah pernah terekam. Dengan memakai parfum yang tepat, pacar kalian akan mengingatmu saat menghirup aroma yang sama dengan parfummu.

4. Menjadi seorang sosok yang diinginkan.

Cara Membuat Pacar Kangen Biar Hubungan Kalian Semakin Mantap - Night-Butterfly

Manusia itu makhluk sederhana sebenarnya, cuma ada dua yang pasti ada dalam keinginan seseorang – yang pertama mengejar kebahagiaan dan yang kedua menghindar dari rasa sakit. Setiap orang pasti punya tipe pasangannya sendiri-sendiri tapi yang kadang nggak pernah disadari sama manusia, bahwa sederet tipe yang sudah di-list panjang lebar, bakal nggak ada artinya kalau kamu bisa bikin dia menikmati waktunya bersamamu, dan membuatnya merasa senang ketika berdekatan denganmu. Suasana apapun yang membahagiakan, pasti mengundang rasa rindu.

5. Biarkan pacar kalian menjadi detektif.

Cara Membuat Pacar Kangen Biar Hubungan Kalian Semakin Mantap - Night-Butterfly

Khusus buat cewek yang baru pertama kencan dengan gebetan, tinggalkan kesan misterius. Gak perlu kamu ceritakan semua pengalaman dan hidup kamu ke gebetanmu. Jika dia memang penasaran, maka dia akan mencari tahu sendiri tentangmu.